Kamis, 05 Januari 2012

INTRODUCE

Welcome to my blog :)
 
Sebenernya gw bingung mau nulis apa, mungkin post kali ini perkenalan dulu aja yah haha.
Gw Frederica Setiawan, masih muda masih 17 tahun :p. Gw lahir di kota tercinta kota Jakarta tepatnya tanggal 23 Novermber 1994. Gw anak kedua dari 3 bersaudara, kaka dan ade gw cowo semua jadi gw anak tengah dan satu2nya anak cewe. Gw orangnya simple2 aja sih, yang pasti kaya manusia biasa, punya sifat buruk dan punya sifat baiknya. Gw terdaftar sebagai siswi kelas 12 jurusan travel di SMK Jayawisata II, Jakarta.

Sedikit gw critain gimana cara pembuatan ini blog. Jadi di sekolah gw itu guru komputernya agak sedikit males ngajar hehe (maaf yah pak). Pelajaran komputer itu 1x tiap minggunya. Seperti biasa karna menurut gw dia males ngajar atau emang cara ngajar dia yang seperti males itu, pas kita masuk ke lab komputer tepatnya tanggal 8 November 2011, kita di suruh buat blog katanya sih buat ambil nilai (tapi kayanya sampe sekarang dia gak pernah ngecek blog kita semua hehe), ada yang punya ada yang belom punya, nah gw adalah salah satu orang yang termasuk anggota dalam yang belom punya blog hehe (nora yah). Kayanya ampir setengah kelas gw belom punya, dan kita buat masal di lab komputer itu hehe. Semenjak saat itu terbentuklah blog gw, karna gw orangnya gak kreatif apalagi buat ngepost2 gini yah gw diemin deh hehe.
Dan tepat hari ini tanggal 5 Januari 2012 gw ngepost hehe. Gile ampir 2 bulan blog ini gw telantarin, mungkin kalo di ibaratkan makanan udah basi kali yee udah jamuran malah hehe.
Yah itu aja sih postan gw kali ini, sekian dan terimakasih (apaan lagi) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar